GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


DoomsDay (Kiamat v2)


Loading....
Mod ini membuat banyak ledakan, gempa, meteor, dan kebakaran dimana-mana, kamu bisa terbunuh kalo memakai mod ini tanpa infinity health, mod ini hasil editan ku

Author
Naufal Irfan
DragonGhost88
15 KB

Kategori: Cleo MOD | Legendary | Populer

45 Komentar

  1. Greget ^^ Moga Tambah Maju Gan

    BalasHapus
  2. gan gimana cara pakai nya?
    mohon bantuannya.. :)

    BalasHapus
  3. Bedanya ini dibagi jadi 2 pilihan medium & high kerusakannya
    trus kehancurannya ditambahkan lagi

    BalasHapus
  4. Cara nya ketik apa nih bro biar bisa kiamat ni gw uda msang

    BalasHapus
  5. ketik END secara berbarengan

    BalasHapus
  6. Gan Naufal, saya kan Download MOD ini, yang Medium, 10 Detik, langsung Crash :v yang High 5 Detik langsung Crash :v itu kenapa yah gan..? apakah di Spesipikasi Komputer saya yang Low, atau ada yang lain..? Mohon Penjelasan nya ^_^

    Terima Kasih :)

    BalasHapus
  7. Bro filenya taro dmna? Truss Pncet apa? SUPAYA KIAMAT
    JIKA BISA 100% DEH ^^

    BalasHapus
  8. Dadan : ga tau ya, makasih laporannya mungkin masalah DEP
    Aldi : taruh di folder CLEO, aktifkan tekan E-N-D bersamaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan di aktifin nya pas laagi maen atau gimana,, gw kurang ngerti

      Hapus
  9. Keren bang..
    ijin sedot (y)
    ane dari grup abang...

    BalasHapus
  10. boleh apa kagak bang naufal irfan

    BalasHapus
  11. boleh, asal kasih author & sumber

    BalasHapus
  12. thank's gan atas mod nya

    (ijin sedot gan)

    BalasHapus
  13. Gan Yang versi HARD nya Crash pas di aktifin

    BalasHapus
  14. woy woy woy woy gimana matiinnya??

    BalasHapus
  15. apa pakai keybord atau pakai fn+pg dn/end?

    BalasHapus
  16. gan ini kok meteor nya kok cuman 4 sih ???

    BalasHapus
  17. gak akalau ane mod kiamatnya udah di download udah dicopy ke cleo trus ane main tapi ane pencet E+N+D kok gak bisa yah tapi gta ane gak ngecrash

    apa mungkin gta ane yang gak bisa nerima soalye ane download gta extreme v5 di blog ini


    mohon pencerahannye naufal irfan...!

    BalasHapus
  18. kalo di gta extreme bisa apa gak mod kiamatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok gan yg ane jg extreme v5 , trus ane update jadi v6 bulan januari kmaren tp ttp bisa and no CRASH

      Hapus
  19. wah di gw 9999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999% no crash

    BalasHapus
  20. eh maksudnya gak terbatas% no crash

    BalasHapus
  21. ga terlalu rama tapi crash juga

    BalasHapus
  22. klo pake mod ini jgn loat ud ane coba dan satu lgi mesti bersi gta nya jgn ud ad mod lain

    BalasHapus
  23. Untung gtaku yg san andrras original

    BalasHapus
  24. Macam mana mahu instal nya bos

    BalasHapus
  25. Apa sih cara jalan kan mod nya
    Mohon di balas

    BalasHapus
  26. Cara deadtivinnya kaya apa gan ?,Tolong bantuannya !

    BalasHapus
  27. KLOA DEKET METEOR PAS LAGI JATOH MOBILNYA LOMPAT2AN ;V

    BalasHapus